Senin, 27 Februari 2017

MEMINDAHKAN FILE DARI SMARTPHONE KE PC TANPA KABEL DATA

MEMINDAHKAN FILE, FOTO, DAN LAINNYA 
DARI SMARTPHONE KE PC TANPA KABEL DATA



Sekarang tak perlu menyambungkan kabel data untuk mentransfer atau memindahkan berkas dari hp android anda ke pc / laptop / komputer. Pasang di hp android dan laptop kalian dengan aplikasi share it for android dan share it for pc. Di blogger ku ini, aku akan berbagi cara memindahkan berkas dari hp android mu ke pc dengan menggunakan Aplikasi Share It.

CARA MEMINDAHKAN BERKAS DI SMARTPHONE KE PC DENGAN SHARE IT





    1.    Pertama, buka aplikasi share it pada PC anda. Jika belum terinstal, download terlebih       dahulu atau klik http://www.ushareit.com

  


2.    Setelah membuka aplikasi di PC, buka aplikasi share it di smartphone android. Jika belum terinstal bisa di download di google play. Geser layar Hp ke kiri atau pilih lingkaran yang terdapat gambar sebelah kiri.



3.  Muncul pilihan. Pilih sambungkan ke PC. Tunggu munculnya user PC berupa gambar untuk memulai koneksi. Setelah itu klik user tersebut.

 





    4. Ketik password yang terdapat dalam aplikasi share it for PC. Setelah mengetik password,      tunggu tersambung dengan PC.

 


    5. Kemudian pilih file, musik, foto, video dan berkas lain-lain sesuai keinginanmu untuk            mentransfrer ke PC. Kirim file yang telah dipilih.

 



    6. Mentransfer Berkas dari hp android mu telah terkirim dengan cepat.

        


        Untuk menghubungkan ke PC, bisa juga menggunakan kode QR untuk pindai share it PC.

 


S


Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian
☺ SELAMAT MENCOBA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar